Translate

Mencari backlink dofolow

hahai backlink
Backlink yang berkualitas adalah backlink dofollow dari blog yang mempunyai pagerank besar dan memiliki nilai alexa kecil. Dengan mendapatkan backlink searah yang berkualitas, maka proses peningkatan pagerank dan peningkatan posisi (SERP) akan semakin cepat.
Backlink berkualitas ini, biasaya diperoleh dengan cara meninggalkan komentar yang disertai linkback menuju web anda. Ternyata tidak semua blog menganut paham dofollow auto approve. Mayoritas blog yang berpagerank tinggi tidak membuat dofollow blog, dikhawatirkan Pagerank akan turun.
Lalu bagaimana cara mencari backlink dofollow yang bisa digunakan sebagai ladang menanam backlink? Sebelumnya install terlebih dahulu add ons mozilla firefox yaitu SEOquake. Untuk menginstall add-ons ini, silahkan baca artikel mengenai Cara menginstall SEO Quake.
Setelah terinstal, anda bisa mulai berburu mencari backlink dofollow. cara mencari backlink dofollow adalah:
1.Ketikkan google.co.id di addreas bar
2. Kemudian ketik Powered by BlogEngine.NET 1.4.5.0, lalu tekan enter
3. Maka akan muncul ribuan web dofollow auto approve yang bisa dijadakan ladang backlink bagi blog anda.
4. Silahkan lihat print screen di bawah ini:
Cara Mencari Backlink Dofollow ini, bisa anda kembangkan dengan cara lain dengan cara mengetikkan footprint yang ada pada web-web dofollow. Demikian sharing saya mengenai Cara Mencari Backlink Dofollow. Semoga Cara Mencari Backlink Dofollow ini bisa bermanfaat bagi anda yang gemar mengoptimasi blog.
selamat bekerja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar