Translate

Backlink dofollow

Backlink dofollow memang sangat banyak dicari blogger sampai saat ini, apalagi dari blog dengan pagerank tinggi. Tujuan utamanya yaitu untuk mendapatkan backlink berkualitas sehingga blognya dapat terindex dengan cepat dan alahasil mendapatkan posisi yang bagus di serp. Nah, masalah yang sering kali di temukan blogger adalah mencari situs ataupun blog dengan status dofollow dan memiliki pagerank yang tinggi pula. Setelah ketemu dengan blog yang dicari, masalah lain justru harus di hadapi seperti harus registrasi dulu atau ketik ulang anti spam yang super ribet membuat blogger semakin malas untuk meninggalkan jejaknya di kolom komentar blog dofollow dengan PR tinggi tersebut.
Lalu intinya dari artikel ini apa ? jika Anda bertanya seperti itu, maka saya akan menjawab, kini blog Majalah Siantar terbuka untuk para blogger yang mencari backlink dari blog dofollow dengan PR tinggi. Sebenarnya gak terlalu tinggi sih sob, karena blog ini sendiri masih berada pada PR 2. Dan kabar baiknya, Anda bisa meninggalkan jejak komentar (usahakan yang bermutu) di setiap artikel yang kamu baca dan memilih opsi Name/URL pada kotak komentar sehingga dari situ kamu akan mendapat backlink gratis dofollow dari blog PR 2 Majalah Siantar.
Saran dari saya sebagai admin, gunakan kesempatan ini dengan baik, saya tidak melarang kamu meletakkan backlink untuk tujuan kontes seo dan tujuan lainnya akan tetapi setiap link hidup pada komentar tetap akan saya hapus karena sudah ada pilihan komentar sebagai Name/URL yang bisa kamu gunakan.
Harapan Saya hanya ingin berbagi backlink berkualitas agar blog teman – teman juga cepat dapat pagerank dari google, atau sobat juga bisa baca artikel seputar cara menaikkan pagerank blog yang sudah saya tulis jauh hari sebelum artikel blog dofollow PR 2 ini saya posting. Semakin banyak backlink berkualitas menuju blog kamu, percayalah blog sobat juga akan cepat dapat pagerank, dan bila sudah dapat pagerank dari google, itung – itung dapat backlink gratis dan dofollow lagi dari blog ini.

Backlink Dofollow Dari Blog PR 2

Jika sobat punya blog dengan PR 2,3,4,5,6,7,8,9 dan 10, hehehe, kita bisa tukaran link di bagian blogrool dari blog kita masing – masing. Sekian postingan ini tentang backlink dofollow PR 2. Semoga bermanfaat bagi sesama blogger yang memang butuh suntikan backlink gratis berkualitas wow. Silahkan tinggalkan komentar dan dapatkan backlink dofollow gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar