Translate

blogger cepat terindeks oleh google

tips agar blogger cepat terindeks oleh google

kawan jika blog anda ingin terindeks di google dengan cepat dan baik maka anda sebaiknya beberapa hal dibawah ini :
- Menggunakan template dari blogger itu sendiri.
  • Mengapa demikian karena template tersebut adalah template yang sudah dikenali oleh google, dan disukai oleh google sebab miliknya sendiri.
- Melakukan posting berkala 2 postingan perhari.
  • Blog, sama seperti website pada umumnya, adalah sebuah media online yang aliran aksesnya tak dibatasi oleh waktu, alias 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun.
  • Setiap hari, orang membutuhkan informasi segar via online dan mereka biasanya berpaling ke blog. Bahkan kini situs-situs portal berita pun menyediakan versi blog yang kontennya terus ter-update.
  • Blogger di belakangnya adalah manusia yang sangat spesial, karena ia merangkap banyak jabatan, seperti penulis, editor, publisher, atau bahkan manajer jika ia mengelola/menyewa jasa penulis-penulis lepas. Jadi, ini adalah tantangan tersendiri yang menentukan tingkat keseriusan dalam blogging.
  • Gerakan massive blogging telah banyak didengungkan, baik dalam komunitas lokal, komunitas profesi maupun komunitas-komunitas dengan wacana tertentu (seperti yang dilakukan oleh Internet Sehat).
- Daftar blog ke Google search engine

  1. Login ke account Google anda (jika sobat sudah login ke blogger maka otomatis di atas halaman kalau dinamai sih navbar akan muncul account google anda)
  2. Kunjungi link https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue=http://www.google.com/addurl/&pli=1 dan isi kotak URL dengan alamat blog anda
  3. Isi kotak chapta sesuai dengan gambarnya
  4. Selanjutnya klik Submit Request
  5. Selesai deh!!!
ini aman dari sang google panda

Sekian dulu dari saya... untuk tips yang lain besok lagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar